Categories

Jan 7, 2012

uang, uang, uang

dikutip dari okezone.com

JAKARTA - Tak hanya merenovasi toilet, Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR juga membangun parkir khusus motor. Total duit yang dihabiskan untuk parkiran ini mencapai Rp3 miliar.



Kepala Biro Pemeliharaan Pembangunan dan Instalasi Setjen DPR Soemirat mengatakan, pembangunan sarana parkir motor telah dilakukan sejak bulan Desember tahun 2011 dengan pemegang proyek PT Baitul Rahmat Jaya.

"Untuk parkiran nantinya, ruang parkir ini dibangun dua lantai dengan kapasitas 800 motor," sambungnya, Rabu (4/1/2012).

Rencananya pengerjaan proyek ini akan selesai akhir bulan ini. Rampung proyek parkir motor, rencananya DPR mengajukan dua proyek lain yakni renovasi toilet dan absensi elektronik bagi anggota dewan.

Untuk renovasi toilet, Setjen memasukkan pagu anggaran Rp2 miliar. Bila disetujui, proyek akan dimulai pengerjaannya bulan Mei mendatang khusus untuk gedung Nusantara I. Sementara itu untuk absensi elektronik dengan sistem pemindai sidik jari (finger print) dianggarkan Rp3,7 miliar untuk 16 mesin absen.



sumber

No comments:

Post a Comment

IP